Anda dapat menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini
Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan AKUISTIK dengan nomor WA 081-5955-3319, email bps3319@bps.go.id dengan subject Permintaan Data
Nilai Adaptif menjadi salah satu prinsip utama yang harus dimiliki oleh ASN dalam menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang. ASN yang adaptif mampu menyesuaikan diri dengan perubahan, terbuka terhadap inovasi, dan siap meningkatkan kompetensi demi pelayanan publik yang lebih baik.
Sikap adaptif tercermin dari semangat belajar tanpa henti, kemampuan berinovasi dalam bekerja, serta kesiapan dalam menghadapi situasi baru dengan tanggap dan solutif.
Di BPS Kabupaten Kudus, nilai adaptif terus dikembangkan agar seluruh pegawai mampu memberikan pelayanan yang responsif, efektif, dan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini.
Mari bersama wujudkan ASN yang BerAKHLAK, adaptif terhadap perubahan demi kemajuan bangsa dan negara tercinta! 🌟