Anda dapat menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini
Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan AKUISTIK dengan nomor WA 081-5955-3319, email bps3319@bps.go.id dengan subject Permintaan Data
Berdasarkan hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2024, BPS Kabupaten Kudus konsisten mempertahankan predikat "Sangat Baik" dalam kualitas dan transparansi dalam pelayanan data yang diberikan oleh unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST).
Pada tahun 2024, Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan sebesar 3,7116 artinya kualitas pelayanan yang diberikan oleh PST BPS Kabupaten Kudus dikategorikan Sangat Baik.
Begitu juga dengan nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi yang diperoleh, yaitu sebesar 3,8024 artinya penilaian pengguna data terhadap perilaku anti korupsi yang ada di PST BPS Kabupaten Kudus juga dikategorikan Sangat Baik.
Yuk #SahabatStatistik, bantu kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pemerintahan yang bersih