Anda dapat menyampaikan pengaduan layanan kepada kami disini atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) disini
Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui Layanan AKUISTIK dengan nomor WA 081-5955-3319, email bps3319@bps.go.id dengan subject Permintaan Data
Nilai Loyal menjadi salah satu prinsip utama yang dipegang teguh oleh ASN dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Loyalitas tercermin dalam sikap setia kepada Pancasila, UUD 1945, serta kesetiaan pada NKRI dan pemerintahan yang sah.
Sebagai ASN, menjaga nama baik sesama rekan kerja, pimpinan, instansi, dan negara adalah bentuk nyata dari loyalitas, termasuk menjaga rahasia jabatan demi kepentingan bersama.
Di BPS Kabupaten Kudus, nilai loyal ini terus ditanamkan untuk memastikan setiap pelayanan publik dilaksanakan dengan penuh dedikasi, profesionalisme, dan integritas. Bersama, kita wujudkan ASN yang BerAKHLAK demi kemajuan bangsa dan negara tercinta.