1 November 2024 | Kegiatan Statistik
Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik
Terpadu (PST) BPS Kabupaten Kudus Triwulan III 2024, menunjukkan bahwa Indeks
Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode KemenPANRB) sebesar 3,8076 (Sangat
Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan oleh unit PST
BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan publik di BPS. Penghitungan IPKP
sesuai pedoman dari KemenPANRB. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin
puas dengan pelayanan yang diberikan.
Sementara itu dari survei yang sama juga dihasilkan Indeks Persepsi Anti
Korupsi (IPAK) dengan Metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 3,8668 (Sangat
Baik). IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi
atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST
BPS Kabupaten Kudus. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa
perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten
Kudus.
BPS Kabupaten Kudus terus berbenah dan senantiasa terbuka menerima masukan dari
masyarakat demi pelayanan yang lebih baik.
#BerAKHLAK
#bpskudus
Berita Terkait
Hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data Triwulan II 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data 2024 Triwulan I
Pelatihan Petugas Pendataan SUSENAS MSBP dan SERUTI Triwulan III 2024
Evaluasi Hasil Pencacahan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024
PENETAPAN HASIL AKHIR SELEKSI REKRUTMEN MITRA STATISTIK ATAU CALON PETUGAS SENSUS/SURVEI TAHUN 2024
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Kudus(Statistics of Kudus)Jl. Mejobo Komplek Perkantoran Kudus 59319
Telp (62-291) 433382
Faks (62-21) 4251140
Mailbox : bps3319@bps.go.id
Tentang Kami